Selasa, 29 Oktober 2013

Selamat Datang !!


Pada halaman-halaman berikut ini, Anda akan menemukan kumpulan artikel-artikel yang (kebanyakan) merupakan hasil tugas dan tulisan saya yang bisa dibilang mengkronologiskan pengalaman saya sebagai mahasiswi dengan segudang tugas keuangan.
Saya baru menyadari bahwa halaman depan sebuah website haruslah terstruktur dengan baik layaknya saya membawakan sebuah seminar, sehingga hari ini saya menulis halaman ini dengan harapan bahwa saya (dan mungkin Anda sebagai pembaca) akan terus kembali ke sini untuk bertemu dalam kata dan kalimat serta bisa mengomentari artikel atau panduan yang bisa jadi kali ini akan saya lengkapi sepenuhnya.
Jika saya ingin menulis sebuah halaman yang lengkap, saya akan paling tidak mempersiapkan tiga buah artikel motivasi terlebih dahulu, baru kemudian menulis tentang hal-hal yang “lebih berat”.  Jadi, ini yang akan coba saya lengkapi dulu:


Tentu saja, sebagai halaman web, semua kerangka artikel di atas bisa berubah sesuai dengan perkembangan yang terjadi pada saya sebagai penulis dan juga pada permintaan pembaca.  Jika mau menghubungi saya secara langsunl, bisa mention twitter saya @rikaasantika.  Pertanyaan dan saran Anda menjadi masukan bagi saya untuk terus menulis dan postingkan.
Terima kasih telah berkunjung ke duniasahamku.blogspot.com J